13 Juni 2021

Teller Cantik Diduga Dibunuh di Kamarnya

DENPASAR, badung.info – NPW,24, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Ubung Kaja,  Denpasar Utara, Senin (28/12/2020) pagi. Perempuan yang bekerja sebagai teller disalah satu Bank di Kuta itu tewas dengan 24 luka tusukan disekujur tubuhnya.

Tewasnya korban awalnya diketahui oleh pacarnya, GHY,24. Saksi yang tinggal di Jalan Pulau Buru, Denpasar itu menyebutkan bahwa memang sejak kemarin korban beberapa kali ditelpon tapi tidak diangkat.

Sehingga Senin pagi sekitar pukul 08.30 Wita, saksi datang ke rumah pacarnya di  Ubung Kaja, Denpasar Utara.

“Tiba di depan rumah korban, saksi melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka membuat saksi curiga,” ujar sumber di lapangan, Senin (28/12/2020).

Selanjutnya, saksi langsung masuk ke rumah dan kaget melihat percikan darah di lantai. Saksi bergegas mencari korban dan menemukan korban di lantai 2 di dalam kamar tidur. Kondisi korban sangat mengenaskan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saksi langsung berteriak meminta pertolongan sehingga warga di sekitar datang untuk membantu,” terang sumber.

Kondisi korban ditemukan sangat mengenaskan. Ia ditemukan dalam posisi tidur terlentang di atas tempat tidur. Selain itu, kepala menghadap ke selatan dan hanya menggunakan BH serta Celana Pendek Berwarna Coklat.

“Ada sekitar 24 tusukan ditubuh korban,” ungkap sumber.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan respon terkait pembunuhan tersebut.

Source : BPN.com