14 Juni 2021

Mendadak, Kapolda Bali Sidak Langsung ke Pelabuhan Gilimanuk

JEMBRANA, badung.info – Secara mendadak Kapolda Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si melakukan sidak langsung ke Pelabuhan Gilimanuk membuat anggota Polsek Gilimanuk heboh dengan Kedatangan Jendral bintang dua tersebut

Dalam kunjungan singkat tersebut Kapolda mengecek langsung Pos Pengamanan Lebaran 2021 di Pelabuhan Gilimanuk sekaligus meninjau situasi Pelabuhan Gilimanuk terkait SE No 13 Tahun 2021 tentang larangan mudik. Minggu (09/05).

Saat dikonfirmasi terkait kunjungan secara mendadak Kapolda Bali, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, SH. MH mengatakan, kunjungan bapak Kapolda bertujuan melaksanakan pengecekan Pos Terpadu Lebaran 2021 yang berlokasi di ruang VIP ASDP Gilimanuk.

“Beliau juga menyempatkan diri pengecekan keberadaan CCTV Polda Bali yang ada di Pintu Masuk Bali dan Pemeriksaan Kendaraan yang Masuk Bali di Pos Pemeriksaan Pos 2,” ungkapnya didampingi oleh Kapospam Akp I Wayan Redana dan Kaposko Terpadu Iptu I Putu Adi Astika. 

Dilansir dari BaliBerkarya.com, Dharmanatha juga sampaikan, bapak Kapolda juga menyempatkan diri  pengecekan tempat pelaksanaan Rapid Tes dan Genose yang bertempat di Pos KKP Pelabuhan Gilimanuk, Serta melakukan pengecekan rapid tes antigen yang bertempat di manuver pintu keluar Bali, tutupnya.